Program Kerja Umum BPH Himapsi FK Unhas Periode 2020/2021

HIMAPSI FK UNHAS
0

Upgrading Pengurus Himapsi FK Unhas 

Kegiatan ini merupakan kegiatan pelatihan dalam rangka meningkatkan mutu, keterampilan, dan pengetahuan dalam menjalankan organisasi khususnya Himapsi FK Unhas. Kegiatan ini berfokus untuk meng-upgrade Pengurus Himapsi FK Unhas dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Himapsi FK Unhas dan difasilitasi oleh Pembina Kemahasiswaan Program Studi Psikologi FK Unhas.  Kegiatan ini juga disertai dengan kegiatan berbagi (sharing) oleh Purna Pengurus Himapsi FK Unhas kepada Pengurus Himapsi FK Unhas. Kegiatan berbagi dimaksudkan sebagai sarana bagi Pengurus Himapsi FK Unhas dalam meningkatkan pemahaman terkait wawasan dan manajemen himpunan. 

Tujuan Kegiatan
Kegiatan ini bertujuan untuk:
1)    Memfasilitasi Pengurus Himapsi FK Unhas dalam rangka meningkatkan kapasitas diri dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.
2)    Memfasilitasi Pengurus Himapsi FK Unhas untuk memahami hal-hal terkait himpunan, seperti job description, alur koordinasi, filosofi program kerja, dan sebagainya.

      Sasaran Kegiatan
Sasaran kegiatan ini, yaitu:
1)    Pengurus Himapsi FK Unhas dapat meningkatkan kapasitas diri dan menyadari fungsi, tugas, dan perannya masing-masing dalam menjalankan tugas hingga kepengurusan Himapsi FK Unhas Periode 2020/2021 berakhir.
2)    Pengurus Himapsi FK Unhas dapat memahami hal-hal terkait himpunan, seperti job description, alur koordinasi, filosofi program kerja, dan lainnya.


 
      


Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)