Program Kerja Divisi Hubungan Masyarakat Periode 2020/2021

HIMAPSI FK UNHAS
0
 

Program Kerja Sama Komunitas

Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama dengan komunitas lain dengan harapan Anggota Himapsi FK Unhas dapat ikut berpartisipasi untuk mengisi dan mencanangkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas tersebut. Kegiatan yang dimaksudkan adalah kegiatan sosial pengembangan sumber daya manusia sehingga Anggota Himapsi FK Unhas dapat memperoleh pembelajaran. Divisi Hubungan Masyarakat Himapsi FK Unhas sebagai koordinator kegiatan akan mengajak Anggota Himapsi FK Unhas untuk turut serta mengambil bagian dalam kegiatan ini.

Pengelolaan Media Sosial Himapsi FK Unhas

Divisi Hubungan Masyarakat Himapsi FK Unhas menjadi pengelola akun resmi Himapsi FK Unhas dan menentukan hal-hal yang dapat ditampilkan dan tidak ditampilkan dalam akun-akun tersebut. Penanggung jawab bertugas memperbarui informasi-informasi terkait dengan mahasiswa psikologi seperti pendidikan, lomba, dan sebagainya. Media sosial yang dikelola, yaitu:
Facebook               : Himapsi FK UNHAS (Page)
Email                     : himapsifkunhas@gmail.com
Twitter                  : @HimapsiFKUnhas
Website                 : www.himapsifkunhas.com
Instagram              : @himapsifkunhas
LINE                    : Himapsi FK Unhas (hfi7912f)
Youtube                : Himapsi FK Unhas

We Share We Care

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial bermatra psikologi yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari Himapsi FK Unhas terhadap masyarakat. Kegiatan ini berupa pemberian bantuan yang dikumpulkan dari Komunitas Psikologi FK Unhas, baik berupa materi atau nonmateri. Kegiatan ini merupakan program kerja jangka pendek yang pelaksanaannya terdiri dari beberapa kegiatan, yaitu sharing and play session dan/atau charity.

Publikasi Profil Himpunan

Kegiatan ini merupakan publikasi profil Himapsi FK Unhas yang memberikan gambaran terkait berbagai informasi, kegiatan, dan aktivitas yang dilakukan oleh Himapsi FK Unhas dalam bentuk publikasi. Adapun yang dipublikasikan berupa sejarah berdirinya himpunan, rekam jejak kepengurusan, struktur kepengurusan, rencana program kerja dan/atau berbagai dokumentasi dari kegiatan Himapsi FK Unhas. Publikasi dilakukan dalam bentuk video, mading, dan/atau publikasi melalui media sosial. 

Pengelolaan Community Board (COMBO)

Kegiatan ini merupakan pengadaan salah satu bentuk media penyebaran informasi terkait program kerja dan progres Himapsi FK Unhas bagi Komunitas Psikologi FK Unhas sebagai bentuk transparansi kinerja Himapsi FK Unhas dalam bentuk papan mading dan/atau dalam bentuk media publikasi online. Community board ini juga dapat menjadi media publikasi hasil karya Anggota Himapsi FK Unhas dan media komunikasi pihak luar melalui perantara Divisi Hubungan Masyarakat Himapsi FK Unhas. Hasil karya dan pamflet yang dipasang adalah pamflet yang masuk melalui Divisi Hubungan Masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)