Program Kerja Divisi Kesekretariatan dan Inventaris Periode 2020/2021

HIMAPSI FK UNHAS
0

Pengelolaan Sistem Administrasi

Kegiatan ini merupakan kegiatan mengelola surat keluar-masuk Himapsi FK Unhas, saran, dan umpan balik baik yang diterima secara langsung maupun melalui correspondence box. Pengelolaan sistem administrasi juga meliputi kegiatan mengumpul, menyusun, memelihara dokumen-dokumen himpunan yang dapat berupa konstitusi, arsip organisasi, dan gambar/foto. Seluruh arsip dan dokumen dikelola dalam bentuk fisik, yaitu berupa file tertulis atau tercetak, dan bentuk nonfisik, yaitu berupa file softcopy dalam google drive Himapsi FK Unhas.


Pengelolaan Inventaris

Kegiatan ini merupakan kegiatan pengelolaan, perawatan, dan pencatatan inventaris Himapsi FK Unhas secara berkala. Pencatatan inventaris dilakukan pada buku inventaris, yaitu buku yang memuat semua data mengenai inventaris organisasi yang bersifat permanen dan habis pakai. Inventaris himpunan hanya dapat digunakan untuk kepentingan Himapsi FK Unhas.

Pemasangan dan Publikasi Struktur Kepengurusan

Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan yang menampilkan dan memublikasikan secara rinci struktur kepengurusan Himapsi FK Unhas Periode 2020/2021 yang dilakukan dengan cara memajang pada dinding di Ruang Sekretariat Himapsi FK Unhas dan melalui media sosial Himapsi FK Unhas.

Piket Kebersihan Sekretarias

Kegiatan ini merupakan kegiatan membersihkan dan menjaga Ruang Sekretariat Himapsi FK Unhas dengan mengelompokkan Pengurus Himapsi FK Unhas ke dalam beberapa kelompok yang bertugas sesuai jadwal yang telah disepakati bersama.
 

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)