Program Kerja Divisi Dana Usaha dan Inventaris BPH Himapsi FK Unhas Periode 2023/2024

HIMAPSI FK UNHAS
0

 

 Program Kerja Divisi Dana Usaha dan Inventaris
BPH Himapsi FK Unhas Periode 2023/2024

Pengadaan dan Penjualan Merchandise Psikologi
Program kerja ini merupakan pengadaan dan penjualan merchandise Psikologi kepada Anggota Himapsi FK Unhas dan pihak eksternal, yaitu pihak di luar Anggota Himapsi FK Unhas. Divisi Dana, Usaha, dan Inventaris BPH Himapsi FK Unhas akan memfasilitasi Anggota Himapsi FK Unhas dan pihak eksternal dalam pembelian merchandise Psikologi. Selain itu, Divisi Dana, Usaha, dan Inventaris BPH Himapsi FK Unhas juga memfasilitasi seluruh Anggota Himapsi FK Unhas untuk menyalurkan kreativitas dengan menuangkan ide-idenya dalam bentuk desain merchandise yang dikumpulkan melalui open submission. Pada open submission, terdapat pembagian keuntungan sebesar 75% untuk Divisi Dana, Usaha, dan Inventaris BPH Himapsi FK Unhas dan keuntungan sebesar 25% untuk Anggota Himapsi FK Unhas yang desainnya terpilih dan terjual.

Pengadaan dan Penjualan Patch Komunitas Psikologi FK Unhas
Program kerja ini merupakan pengadaan dan penjualan patch kepada Mahasiswa Prodi Psikologi FK Unhas. Divisi Dana, Usaha, dan Inventaris BPH Himapsi FK Unhas mengutamakan penjualan patch kepada Mahasiswa Baru Prodi Psikologi FK Unhas angkatan 2023 yang belum memiliki patch. Selain itu, program kerja ini mempromosikan penjualan patch melalui pamflet dan video singkat sebelum kegiatan LK 1 2024 dilaksanakan.
Penjualan Buku Psikologi
Program kerja ini merupakan pengadaan dan penjualan buku psikologi kepada Mahasiswa Prodi Psikologi FK Unhas. Divisi Dana, Usaha, dan Inventaris BPH Himapsi FK Unhas akan menyediakan dan memfasilitasi buku psikologi sebagai pegangan selama perkuliahan berlangsung untuk Mahasiswa Prodi Psikologi FK Unhas. Mahasiswa Prodi Psikologi FK Unhas dapat membeli buku psikologi dengan cara mengikuti pre-order yang dilakukan oleh Divisi Dana, Usaha, dan Inventaris BPH Himapsi FK Unhas.

Pengadaan dan Pemeliharaan Inventaris
Program kerja ini merupakan kegiatan pengadaan dan pemeliharaan inventaris Himapsi FK Unhas secara berkala, termasuk Ruang Sekretariat Himapsi FK Unhas. Divisi Dana, Usaha, dan Inventaris BPH Himapsi FK Unhas memfasilitasi peminjaman dan pengembalian barang oleh panitia kegiatan maupun pihak eksternal Himapsi FK Unhas dengan melakukan koordinasi terhadap Divisi Kesekretariatan BPH Himapsi FK Unhas. Selain itu, program kerja ini juga mengadakan pemusnahan barang yang sudah tidak layak pakai dan arsip berkas selain empat tahun terakhir sesuai dengan Pedoman Dasar Organisasi (PDO) Himapsi FK Unhas Periode 2023/2024.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)